"G U B U K K I T A"

Gubuk Untuk Sekedar Berbagi...

Jumat, Agustus 14, 2009

Lorong Hitam

Dalam diam aku melihat lorong hitam
Aku berjalan menerobos tanpa lelah
Berharap menemukan akhir dari pencarian
Diriku semakin terkejut melihat hiasan lorong hitam
Kenikmatan dunia yang ingin aku nikmati
Keindahan semu seperti dalam dunia terang

Entah,
Sebagai seorang manusia
Aku diam untuk perang menakukkan malaikatku
Hampir ku taklukkan malaikat itu, tapi aku tak mampu
Setiap kali lilin menyala aku diam
Menggoda jiwaku; "Ayo masuk mas? Perjalanan masih panjang,
Mampir barang sejenak, teman-temanmu juga ada dan menunggu."

Entah,
Aku berperang tanpa luka
Perjalanan selanjutnya menemui gerbang besar
Yang semua orang bahagia dan menanti didepannya
Berharap segera di buka...
Aku diam dan beserta mereka...

Entah...

12-08-2009
Rohim Habibi, Pengajian Kalimat, Solo

Tidak ada komentar: